Dalam rangka memeriahkan Milad MAN Kotim Plus Keterampilan ke-34 diadakan beberapa kegiatan, diantaranya lomba fashion show, menyanyi lagu religius. Peserta lomba adalah peserta didik kelas X, XI dan XII MAN Kotim Plus Keterampilan.

Selain itu dilaksanakan juga jalan sehat yang langsung dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Kotim dan Kepala seksi (Kasi)Penmad serta Kepala MAN Kotim Plus Keterampilan. Jalan santai diikuti oleh guru, tenaga pendidik dan seluruh peserta didik.

Diakhir acara dilakukan pembagian doorprize yang berasal dari sumbangan Kepala Kankemenag, Kasi Penmad, Kepala madrasah, guru, peserta didik dan dari para alumni. Total hadiah sebanyak 482 buah berupa kulkas 4, mesin cuci 2, kipas angin 53, kompos gas 4, dispenser 14, magic com 10, setrika ada 3, karpet ada 1, beras 4 sak, dan bingkisan lainnya sebanyak 387 buah.  

Menurut salah satu siswa bahwa milad kali ini sangat bermakna karena banyak kegiatan yang mengesankan dan untuk doorprize jalan sehatnya sangat banyak.

Jainuddin selaku Kepala MAN Kotim Plus Keterampilan berharap melalui Milad ke-34 ini semoga tercipta tranformasi digital di madrasah tercinta demi menghadirkan generasi bangsa yang unggul, berprestasi dan berakhlak mulia menyongsong internasionalisasi madrasah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *