MAN Kotawaringin Timur

MADRASAH ALIYAH NEGERI

Kotawaringin Timur

Plus Keterampilan

KABAR MADRASAH

Siswa MAN Kotim Raih Tujuh Emas di Olimpiade Siswa Edutainer Seluruh Indonesia

Dokumentasi

Sampit (Humas) Sebanyak enam siswa dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotawaringin Timur berhasil meraih masing masing medali emas pada bidang Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dan bidang Bahasa Inggris serta Bahasa Indonesia pada lomba bertaraf nasional, yaitu Olimpiade Siswa Edutainer Seluruh Indonesia yang dilaksanakan oleh Edutainer Nusantara secara daring.

Lomba yang mengangkat tema “Melejitkan Talenta dan Mencetak Generasi Unggul Indonesia”, ini diikuti oleh ribuan siswa SMA sederajad seluruh Indonesia. Adapun pelaksanaannya  terdiri dari dua babak, yaitu babak penyisihan dan babak final. Babak final dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2022. Sedangkan awarding ceremony dilaksanakan pada 14 Oktober 2022, pukul 15.15 WIB secara daring.

“Alhamdulillah, kembali siswa-siswa kami meraih prestasi yang membanggakan, yaitu Febrian Nur Hidayat, Harsya Ramadhan, Rizki Aulia Fani, Bayu Silo Trenggono, Akbar Nata Nagoro, yang berhasil meraih medali emas pada mata pelajaran (mapel) PPKn, dan Khalid Ahmad Ar-Rasyid juga meraih emas pada mapel Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Total ada tujuh emas” jelas Djumali, Kepala MAN Kotim.(ma)

Alamat:

Jl. HM. Arsyad No. 68 Kode Pos 74322
Mentawa Baru Hulu, Mentawa Baru Ketapang, Kab. Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Indonesia.

© Copyright MAN Kotawaringin Timur